Misteri dari Timur Tengah (Kiat atau Cara Menguatkan Zakar - Penis)

Misteri dari Timur Tengah (Kiat atau Cara Menguatkan Zakar - Penis)
Ilustrasi
Medis Kuno - Inilah rahasia agar penis atau zakar tidak lemas-lembek melainkan tegak kokoh kuat siap tempur. Menambah kenikmatan dalam bersenggama. Namun karena ini berasal dari Timur Tengah maka hendaknya anad cari yang cocok dengan situasi dan kondisi anda dan isteri anda. Tidak semua resep di bawah ini cocok bagi anda.

Cara 1
  • Sebelum senggama dilakukan maka usapalah penis anda dengan empedu ayam kampung betina. Maka istri akan tergila-gila pada anda, sebaiknya pengusapan tidak setahu sang istri.
  • Atau usaplah dengan otak ayam jantan yang dicampur dengan madu.
Cara 2
  • Jika penis dalam keadaan lembek atau loyo makasebelum dilakukan senggama basuhlah dengan air hangat sembari diurut-urut hingga merah dan tegang. Lalu diusap dengan madu jahe, dengan cara ini maka aliran darah pada urat yang ada di batang penis akan lancar dan penis akan membesar dengan sendirinya.
Cara 3
  • Jika penis kurang kuat dan lembek : Carilah lintah masukkan ke dalam botol berisi minyak (lebih baik lagi jika minyaknya minyak mijen kalau tidak ada bolehlah minyak kelapa buatan sendiri, jangan pakai minyak pabrik) lalu panaskan lintah dalam botol tadi di terik matahari hingga lintahnya bercampur dengan minyak.
  • Penis yang lembek dan kurang kuat biasanya aliran darah pada uratnya kurang lancar maka usapilah penis tersebur dengan minyak lintah tadi selama beberapa hari senbari diurut seperlunya.
Nah, sahabat MedisKuno, itulah beberapa cara menguatkan zakar atau penis yang mungkin akan bermanfaat bagi kaum pria khususnya, sang suami.

Keep Beauty ...
Admin Owner Medis Kuno - Kesehatan adalah anugerah terindah yang terkadang lupa untuk kita syukuri. Keep Healthy~

0 Response to "Misteri dari Timur Tengah (Kiat atau Cara Menguatkan Zakar - Penis)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel