Ramuan ArumSari (Mengharumkan Vagina)

Medis Kuno - Vagina basah, adalah reaksi seksual yang normal. Semua wanita yang normal dan subur pasti vaginanya akan basah' mengalami pelendiran jika menerima rangsangan seksual. pelendiran pada lubang vagina berfungsi sebagai pelumas, jika vagina sudah cukup basah maka penetrasi [memasukkan penis kevagina] siap dilakukan.

Yang perlu diobati bukan pelendiran vagina atau kebecekannya, kalau hannya sekedar becek anda bisa melakukan pengelapan vagina secara berkala saat hubungan badan' berlangsung. yang perlu diobati adalah pelendiran yang menimbulkan bau kurang sedap, akibat keputihan. bau kurang sedap sangat tidak nyaman, bahkan karena bau tak sedap hubungan seks tidak akan bisa saling memuasakan.
Ramuan ArumSari (Mengharumkan Vagina)
Ilustrasi
Vagina yang mengeluarkan bau kurang sedap' membuat pasangan pria anda akan enggan mencumbu vagina dan tidak mau memberi rangsangan secara oral seks. bukankah hampir 90% wanita menyukai bahkan bisa lebih terpuaskan dalam hubungan badan' dengan dicumbu vaginanya berlama-lama.

Wanita yang berusaha mengeringkan vaginanya, itu artinya menentang reaksi seksual secara normal dan menyiksa dirinya sendiri. Dalam hubungan seks apabila vagina belum basah, maka penitrasi penis ke lubang vagina belum siap dilakukan, jika dipaksakan maka akan menimbulkan nyeri bahkan sakit dan lecet.

Mahkota wanita yang paling berharga ini harus dijaga sebaik-baiknya, terutama perawatan atau kebersihannya sehari-hari. Sering kali si suami merasa enggan atau segan menggauli istrinya karena vagina sang istri berbau tak sedap.

Untuk menghindari hal itu, maka lakukan pengobatan seperti tersebut di bawah ini.

Bahan:

  • 25 gram daun kemangi
  • 5 gram pandan wangi
  • 5 gram gula aren
  • Garam dapur secukupnya
Caranya:

Daun kemangi dan pandan wangi ditumbuk halus, deberi air 1/2 gelas. Diperas untuk diambil airnya. Diberi garam dan gula aren, aduk sampai rata.

Pemakaian:

  • Diminum sesudah makan malam, menjelang tidur.
  • Diminum selama dua minggu.
Itulah ramuan Arumsari (Mengharumkan Vagina) yang mudah mudahan bermanfaat bagi ibu-ibu yang ingin lebih dicintai oleh suaminya.
Admin Owner Medis Kuno - Kesehatan adalah anugerah terindah yang terkadang lupa untuk kita syukuri. Keep Healthy~

0 Response to "Ramuan ArumSari (Mengharumkan Vagina)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel